Vol 3 No 1 (2024): JURNAL MITRA MASYARAKAT VOLUME 3

					Lihat Vol 3 No 1 (2024): JURNAL MITRA MASYARAKAT VOLUME 3

PENGEMBANGAN DIGITAL MARKETING PARIWISATA BUKIT ROSO WULAN (BRW) MELALUI WHATSAPP BUSINESS DI DUSUN TURUNAN, GIRISUKO, PANGGANG, GUNUNGKIDUL
Eli Suherli, Farika Candrasari, Ambar Riyanto

PENDAMPINGAN UMKM DI DESA ARGOMULYO DALAM PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN SEDERHANA DAN STRATEGI DIGITAL MARKETING
Farika Candrasari, Koesharijadi, Yosia Tebai

STRATEGI DIGITAL MARKETING BAGI PENGELOLA DESA WISATA NGLANGGERAN DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK WISATAWAN
Koesharijadi, Sidik Budiwidodo, Nanda Chandra Pratama Negara

PENINGKATAN KAPASITAS MANAJEMEN KEUANGAN BAGI PELAKU USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI KOTA YOGYAKARTA UNTUK MENDORONG PERTUMBUHAN USAHA
Suldja Hartono, Wardaya, Ahmad Qomaruddin

PELATIHAN DIGITALISASI PEMASARAN DAN PENGELOLAAN KEUANGAN SEDERHANA BAGI UMKM MIE AYAM DI DUSUN BANDUT KIDUL
Yulianto Pudji Winarno, Eli Suherli, Henrico Roberta Veonardo

Diterbitkan: 2024-10-07