Arsip
-
Jurnal Mitra Bisnis Vol. 8
Vol 8 No 1 (2024)PENGARUH EFIKASI DIRI DAN PENGETAHUAN MANAJEMEN KEUANGAN BISNIS TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS CENDEKIA MITRA INDONESIA
Mahsa Afifah Imami dan Lucia Iswandari
PENGARUH KEMISKINAN DAN PENGANGGURAN TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI PROVINSI KALIMANTAN TIMUR TAHUN 2019-2021
Mukhammad Dinul Qoyyim dan N. Kristini Damar Wiyati
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
(Studi Kasus PT Anugrah Argon Medica Cabang Yogyakarta)
Dedi Indra Cahyadi dan Dwi Hery Yulianto
TINGKAT KEPUASAN MASYARAKATATAS PELAYANAN DI KANTOR KELURAHAN Y KEMANTREN X YOGYAKARTA
Hari Kurniawan
STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA PANTAI INDRAYANTI DI GUNUNGKIDUL
Putri Wahyu Puspita dan Dwi Retno Sriharjanti
-
Jurnal Mitra Bisnis Vol. 7
Vol 7 No 1 (2023)STRATEGI PENGEMBANGAN PEMASARAN WISATA OBELIX HILLS SUNSET VIEW SEBAGAI TUJUAN DESTINASI TAMAN WISATA DI KECAMATAN PRAMBANAN
Dwi Handayani, Lucia Iswandari, Hari KurniawanPENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, PROFITABILITAS, NILAI PASAR, PERTUMBUHAN LABA DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017
Dwi Hery Agustrianto
ANALISIS KINERJA KEUANGAN UNIT PENGELOLA KEUANGAN LEMBAGA KESWADAYAAN MASYARAKAT PROGRAM KOTAKU DI KABUPATEN KLATEN TAHUN 2013-2017
Dwi RiyantoPENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU TAMAN KANAK-KANAK DAN KELOMPOK BERMAIN AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL DI KABUPATEN BANTUL Feftiningrum
HUBUNGAN ANTARA MINAT TERHADAP PEKERJAAN DENGAN KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN
Hendra Dwi Saputra dan M.R.A. PuspitasariANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN UNIT LAYANAN RAWAT JALAN KESEHATAN JIWA DI PUSKESMAS KABUPATEN SITUBONDO
Silfi Valenti FebriantiANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PADA TAHUN 2010-2018
Wahyu Puguh Hartono